Wednesday, October 14, 2009

Heloow After Effect ;)


Kalau postingan lalu, kita sudah kenal dengan Photoshop...mulai dari postingan ini, kita akan kenalan dengan program-program digital multimedia lainnya, salah satu yang favorit saya After Effect, kenalan yuukk :) <

After Effect utamanya digunakan untuk membuat motion graphics dan visual effect. Dengan After Effect kita bisa membuat animasi, mengubah dan membentuk media dalam animasi 2D dan 3D dengan beragam tool-tool yang ada dalam program After Effects.

Interface utama terdiri dari beberapa panel. Namun ada tiga panel yang paling sering digunakan yaitu; Project panel, Composition panel dan Timeline panel. Project panel digunakan untuk mengimport foto/image, video dan audio atau yang disebut juga footage item. Footage item dalam Project panel akan dimasukkan ke Timeline panel, tempat untuk mengatur layer-layer obyek. Semua item yang terlihat akan ditampilkan dalam Composition panel.

Aplikasi After Effect ini diciptakan oleh Adobe, dan dapat diintegrasikan dengan software Adobe lainnya seperti; Illustrator, Photoshop, Premiere Pro, Encore dan Flash.

ok kayanya cukup yah perkenalannnya... :) langsung masuk ke posting berikut yaa..



No comments: